Begini Rupa Candice Armstrong, Wanita yang Jadi Pria Kekar Gara-gara Steroid

Segala sesuatu jika digunakan berlebihan pasti bisa menimbulkan efek negatif termasuk steroid anabolik atau yang dikenal dengan steroid. Demi mendapatkan badan yang kekar, wanita bernama Candice Armstrong (28) menggunakan steroid sembarangan hingga ia berubah menjadi pria.
 
 
     Beginilah wajah Candice pada awalnya (kiri). Tapi setelah menggunakan steroid, apalagi tidak sesuai aturan, fisiknya berubah drastis hingga ia tampak seperti pria. (Foto: Mirror)
 
 
     Penggunaan steroid yang tak sesuai aturan membuat tubuh Candice ditumbuhi lebih banyak bulu, jerawat, bahkan payudaranya tak ada lagi akibat tertutup oleh ototo dada. (Foto: FameFlynet)
 
 
     Niat awal Candice menggunakan steroid karena ingin memiliki pinggang dan lengan besar serta bahu lebar. “Dengan penampilan saya seperti ini, saya merasa keren dan ini adalah penampilan terbaik tubuh saya,” kata Candice. (Foto: Twitter)
 
 
 
     Tak hanya payudara Candice yang hilang, alat vitalnya pun mengalami perubahan. Klitorisnya membengkak dan bahkan berubah menjadi penis mini. (Foto: FameFlynet)
 
 
     Meski fisiknya berubah drastis, Candice yang berasal dari Walthamstow, London ini mengaku tak akan berhenti menggunakan steroid. “Perubahan fisik ini menjadi pintu bagi saya untuk mengembangkan diri seperti yang saya mau,” katanya. (Foto: FameFlynet)
 
 

One response to this post.

  1. What a transformation Trenbolone can do.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: